WELCOME

Rabu, 13 Januari 2010

PR Banyak

Saya ingin bercerita tentang PR saya hari ini ..
Pertama,,
PR Internet ..
PR ini di suruh membuat blog sendiri ..
Dengan 5 posting ..
Di sekolah,,
Saya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan ini ..
Maka dari itu,,
Saya menyelesaikannya di rumah ..
Saya baru membuat 1 posting ..
Dan saya ngebut untuk menyelesaikan ini ..
Karena ada 3 PR yang belum saya kerjakan ..
Yakni Fisika (huvt ..), Kimia dan B. Indonesia..
Fisika di suruh membuat semacam kliping ..
Tapi saya tidak tahu ..
Karena di kerjakan kelompok ..
Saya berharap kelompok saya sudah menyelesaikan tugas tersebut ..
Dan PR lainnya adalah Kimia ..
Saya di suruh mencari gambar alat-alat Kimia oleh kelompok saya ..
Sepertinya susah ..
Karena sangat banyak dan alatnya aneh-aneh ..
Padahal besok harus lengkap ..
Doakan saya,,
Semoga saya selesaikan tugas Kimia itu ..
Tugas saya yang terakhir adalah B. Indonesia ..
Sebenarnya ini kelompok ..
Dan saya tidak tahu sudah di selesaikan atau tidak ..
Tugas lain dari B.Indonesia adalah membuat puisi bertema "Keindahan Alam" ..
Saya berharap kepada anda yang membaca blog saya ini,,
Supaya tugas saya ini cepat terselesaikan ..

Amien ..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar